Skip to main content

Bangkitkan Pemimpin Indonesia yang KUAT

Bangkitkan Pemimpin Indonesia yang KUAT

Bangkitkan Pemimpin Indonesia yang KUAT
oleh : Jaja Triharja, ST, M.E.I

Indonesia masa depan sangat ditentukan oleh sang pemimpinnya. Orde lama dan Orde baru dapat dijadikan pelajaran. Kepemimpinan pada masa itu belum berhasil mengangkat masyarakat Indonesia yang sejahtera dan kuat. Indonesia belum mandiri, padahal sudah merdeka 60 tahun lebih.

Era repormasi sejak tahun 1997 pasca jatuhkan rezim orba, masih belum memperlihatkan harapan yang jelas ke arah kemajuan dan kemandirian negera Indonesia. Negara dan bangsa ini masih mudah diatur dan didikte oleh negara lain, juga oleh konglomerat. Empat presiden pasca ambruknya orba, belum ada gebrakan yang benar-benar membela rakyat untuk kemajuan bangsa bengsa. Sebagian besar program-program para pemimpin negeri ini belum menghasilkan karya nyata sebuah perubahan signifikan ke arah kekuatan ekonomi, kekuatan sosial, bangsa mandiri, dan sejahtera.

Menjelang Pemilu 2009, rakyat semestinya tidak lagi terjebak dengan janji-janji calon pemimpin dan partai yang kinerjanya lemah. Saatnya rakyat mencari pemimpin yang KUAT fisik, pikiran, mental, cerdik dan cermat. Kita membutuhkan pemimpin diktator sekalipun tapi sayang kepada rakyatnya, mampu membela rakyatnya dikondisi apapun. Rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin yang berani menolak bantuan dan rongrongan negara lain yang memiliki kepentingan negaranya dan mencelakakan negara kita.

Negera Indonesia yg memiliki sumber daya alam yang paling kaya di dunia, dan penduduk terbesar ke empat dunia setelah china, india, dan amerika, membutuhkan pemimpin yang berani dan kuat seperti Ahmad Dineejad saat ini. Kita membutuhkan pemimpin yang mengutakan eksplorasi sumber daya alam untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat sendiri. Indonesia membutuhkan pemimpin yang KUAT, TANGGUH, PEMBERANI di kancah dunia, tidak takut diembargo, tapi sayang dan melindungi rakyatnya.
Bangkitkan Pemimpin Indonesia yang KUAT
oleh : Jaja Triharja, ST, M.E.I

Ayo kita bangkitkan dan cari pemimpin yang paling kuat di negeri ini, pemimpin yang berani mati untukmembela rakyat, bangsa dan negaranya. Lupakan para pemimpin dan calon pemimpin yang sudah pernah memimpin negeri ini tapi lebih banyak gagalnya dan tidak sayang pada rakyatnya. Lupakan para tokoh, elit politik yang masih bersikeras ingin memimpin negeri ini, tapi kita semua sudah menyaksikan kinerjanya lemah atau yang hanya mementingkan golongannya saja.

MARI CARI DAN BANGKITKAN PEMIMPIN BARU YANG PEMBERANI-KUAT-MEMILIKI VISI DAN MISI UNTUK MENJADIKAN BANGSA INDONESIA MANDIRI-MAKMUR DENGAN MEMANFAATKAN SUMBERDAYA DAN SDM BANGSA SENDIRI.

Pemimpin yang kuat tidak mesti selalu yang muda (usia 40 - 50 tahun), bisa juga diatas 50 tahun. Kita lihat para pemimpin Jepang, Kuba, Iran.

Ayo cari di Pulau Jawa yang memiliki masa kejayaan jaman Majapahit, Pajajaran. Ayo bangkitkan dari pulau Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan pulau lainnya. Saya yakin dari sekitar 250 juta penduduk akan ditemukan sang pemimpin bangsa ini yang benar-benar KUAT dan Pemberani. (JT)

Comments

Popular posts from this blog

Air Kendi Lebih Menyehatkan - Air Oksigen Alami

Sekitar 1 bulan lalu, my wilfe tiba2 usulin untuk minum dari air kendi.  Istriku memang sering memberikan inspirasi2 untuk hidup sehat, perhatian penuh atas pendidikan anak2, dll. Nah kali ini ingin disediakan kendi untuk menum sehari-hari di rumah. Dia bercerita saat sekolah SMA dulu di Cimahi Bandung (kotanya Sule), sepulang sekolah jika kecapaian, panas, lelah, dan pusing, sudah biasa suka mampir ke rumah tetangganya (dibelakang rumahnya) , mengetuk pintu dapur seorang nenek yg sdh tua (meninggal diusia 90 thn an) , yg sdh biasa menyediakan air minum dalam kendi. Istri saya langsung sj (karena sdh biasa) ambil gelas dan menuangkan air minum dari kendi.. rasanya dingin segar (bukan dingin kayak air kulkas), dan rebahan sebentar, badan beberapa menit jadi segar, pusing2 hilang... Begitu ceritanya... Air kendi itu katanya diminum setelah disimpan minimal 1 malam. Saya juga teriangat saat dulu waktu masih kecil, di kampung di Sumedang, ada rumah yg menyediakan air minum di k

Apakah Prabowo akan Membalas Jokowi Pada Debat 15 Juni? #bioritmik

Ok... skarang kita akan melihat posisi bioritmik kedua capres yang akan berdebat pada tanggal 15 Juni 2014. Kita lihat grafik bioritmik Prabowo terlebih dahulu, yaitu rata2 berada di posisi positif 29% dengan rincian emosional 63%, fisik 52%, dan intelektual -28%. Posisi intelektual menjadi perhatian capres Prabowo, karena grafik nya sedang menurun dibandingkat saat debat tgl 9 Juni lalu. Kondisi ini tidak bisa dianggap sepele, karena Prabowo musti menyeiapkan diri terutama untuk membumbui jika ada pertanyaan yang diminta lebih detail dan teknis. Persiapan pengayaan materi sangat baik disiapkan dalam beberap hari seblum debat, karena pada 5 hari sebelumnya posisi intektual berada pada posisi kurva positif, namun sedang siklus menurun hingga negatif pada saat debat. Hal ini diperlukan untuk mengimbangi Jokowi yang jago jika bicara hal2 teknis, praktis ,d an detai. Termasuk menyiapkan pengetahuan terkait UU dan peraturan terkait tema debat yaitu bidang ekonimi dan sosial. Posisi e

Usia diatas 45thn? Obat herbal untuk Jantung, Liver, Stroke

Pada usia diatas 45 thn ini memang ibarat onderdil mobil sebagian sdh ada yg rusak2, karatan, longgar2, dll. Dlm tubuh kitapun bisa dibayangkan, 45 thn fisik kita gunakan untuk beraktifitas dari yg ringan hingga yg berat2, begitu juga alat pencernaan digunakan untuk menggiling makanan berpuluh2 tahun. Bisa kita bayangkan, betapa akan kotor, dan tumbuh seprti lumut2, mungkin berupa lemak yg nempel di usus, nempel di pembuluh darah, di lapisan kulit, dll. Belum lagi makanan, minuman, atau menghisap yg mengandung racun2 dan semua masuk ke dlm tubuh kita. Mobil sj buatan manusia, sejak kita beli ada aturan untuk diservice setiap 5000 meter, atau per 3 bulan. Dan mobil kita dlm 5 thn sj sdh berkurang kemampuannya. Bedanya dg tubuh kita yg disiptakan Allah SWT, dimana diperlengkapi dg berbagai kemampuan untuk menetralisir racun, melawan berbagai penyakit yg masuk virus, bakteri, dll, melalui sistem kekebalan tubuh yg luar biasa. Buktinya hingga umur kita 45 thn ini msh fit oleh kita semua