Skip to main content

BENARKAH PRABOWO-HATTA BERPOTENSI MEMENANGKAN PEMILU 2014?

Aha ! ini hanya prediksi saja. Prediksi menggunakan hitungan bioritmik (biorhytm), saya memang termasuk yang kadang menggunakan hitungan ini untuk menganalisa jika suatu kegiatan gagal atau terjadi kesulitan. Namun metode ini digunakan untuk sekedar pelengkap saja , tidak dijadikan hal utama.

Makanya, prediksi siapa pemenang Pemilu Presiden 2014? berdasarkan hitungan bioritmik adalah pasangan Prabowo lebih positif untuk parameter siklus emosional, fisik, dan intelektualnya. Ini pertanda bahwa Prabowo pd tggl 9 Juli punya modal kesiapan ke 3 parameter yg bagus, tinggal dioptimalkan pada masa2 sebelumnya dalam menarik suara sebanyak2 nya.  Jika serangan udara dan darat nya lemah, ya jelas peluang menangnya menjadi berkurang atau  tipis dan berbalik ke pasangan JKW-JK.

Mari kita perhatikan grafik bioritmik utama untuk Prabowo  meliputi kondisi siklus hidup Emosional, Fisik dan Intelektual yang lahir tanggal 17 Oktober 2051.



Berdasarkan grafik tersebut jika Pemilu diadakan tanggal 9 Juli 2014, 3 kondisi kondisi Prabowo untuk Emosional, Fisik, dan Intelektual posisi nya sedang positif semua bahkan ketiganya berada di puncak positif dengan rata-rata 92%. Ini luar biasa. Bahkan emosional dan Intelektual berada di posisi paling puncak yaitu 100$ dan 99%, dan Fisik diposisi 73%.

Mari kita perhatikan grafik bioritmik Jokowi yang lahir tanggal 21 Juni 1961 berikut ini. Pada hari H Pemilu  Jokowi memiliki rata-rata positif yaitu di posisi 40% (sekitar 44% nya Prabowo), dimana Emosional posisi 0% (menuju positif), Fisik 40%, dan Intelektual 81%.


Melihat perbandingan 3 bioritmik utama antara Prabowo dan Jokowi sama-sama positif. Ini bisa diartikan memiliki energi postif keduannya di saat hari H Pemilu tanggal 9 Juli 2014. Keduanya memiliki potensi menang, namun Prabowo lebih besar positifnya.

Bagaimana jika digabungkan dengan pasangan wakilnya?
Mari kita lihat grafik bioritmik Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla sbb :

Hatta Rajasa yang lahir tanggal 18 Desember 1953, posisi biotitmik pada tanggal 9 Juli 2014 rata-rata minus 8% (-8%) , dengan rincian Emosional -40 Fisik -81, dan Intelektual  100%.



Sedangkan bioritmik Jusuf Kalla (15 Mei 1942) pada posisi minus 18% (-18%) dengan rincian Emosional 90% Fisik -98%, dan Intelektual  -45%.



Melihat bioritmik kedua calon wapres Hatta dan Jk keduanya pada tanggal 9 Juli 2014 memiliki rata-rata minus yaitu Hatta -8% sedangkan JK -18%. Ini artinya ketika dipasangkan akan mengurangi kondisi capres masing-masing.

Dapat diasumsikan nilai bioritmik pasangan Prabowo-Hatta masih lebih positif yaitu  92%-8% = 84%. Sedangkan pasangan Jokowi-JK  40%-18% = 22%.

Hitungan bioritmik biasanya digunakan untuk acuan dalam menyikapi berbagai masalah dan kondisi dalam kehidupan. Misalnya jika siklus fisik dengan dibawah atau negatif, maka sebaiknya tidak melakukan kegiatan yang berlebihan untuk fisik anda. Begitu juga untuk kondisi emosional dan intelektual, jika sedang berada di bawah, perlu untuk tidak memforsir berfikir dan menghadapi berbagai persoalan.

Hitungan bioritmik ini tidak menunjukan dan berhubungan langsung secara pasti predisksi pada Pemilu Presiden 2014, namun ini hanya salah satu pendekatan saja. Biasanya suka ada kesesuaian, namun bisa juga hasilnya terbaik dari hasil perhitungan ini. Oleh karen aitu, hitungan biritmik sebenarnya bukan untuk prediksi, tapi lebih cocok untuk pegangan, agar kita tahu kondisi perkiraan siklus hidup kita apakah emosi, fisik, dan intektual sedang di atas atau dibawah. Setiap kondisi sebaiknya untuk disikapi agar tidakmenghasilkan hal lebih buruk.

Emosional (memiliki siklus 28 hari) Mempengaruhi: suasana hati, kepekaan, kreativitas. Fisik (siklus 23 hari) Mempengaruhi: kekuatan, ketangguhan, daya tahan, koordinasi. Intelektual (siklus 33 hari) Mempengaruhi: berpikir analitis, logika, kemampuan belajar, memori.

Apakah hitungan biotitmik ini berengaruh untuk memenangkan Pilpres nanti? Bisa jadi berpengaruh, apabila dimanfaatkan setiap siklusnya dg benar. Penjelasannya begini, jika sklus fisik sedang negatif, itu artinya fisik sedang lemah, sebaiknya jangan di porsir unruk kegiatan2 fisik, krn hasilnya akan tdk bagus, bahkan berbahaya, misal sakit yg kepanjangan. Bagitu juga jk intelektual sedang di bawah, janganlah memeras pemikiran , atau diminta memutuskan hal2 yg strategis, karen abisa jadi hasil keputusannya bisa salah tidak tetap. Sebaliknya jika sklus tersebut sedang positif silahkan untuk di eksplorasi segala kemampuan baik fisik, emosi, dan intelektualnya, biasnya hasilnya akan prima.

Semoga bermanfaat, dan rakyat mampu memilih pemimpin baru nanti yg benar2 seorang pemimpin yg kita butuhkan untuk memajukan,  mampu melindungi bangsa dan negara.

Sumber perhitungan bioritmik  : biorhytmonline.com

Comments

Popular posts from this blog

Air Kendi Lebih Menyehatkan - Air Oksigen Alami

Sekitar 1 bulan lalu, my wilfe tiba2 usulin untuk minum dari air kendi.  Istriku memang sering memberikan inspirasi2 untuk hidup sehat, perhatian penuh atas pendidikan anak2, dll. Nah kali ini ingin disediakan kendi untuk menum sehari-hari di rumah. Dia bercerita saat sekolah SMA dulu di Cimahi Bandung (kotanya Sule), sepulang sekolah jika kecapaian, panas, lelah, dan pusing, sudah biasa suka mampir ke rumah tetangganya (dibelakang rumahnya) , mengetuk pintu dapur seorang nenek yg sdh tua (meninggal diusia 90 thn an) , yg sdh biasa menyediakan air minum dalam kendi. Istri saya langsung sj (karena sdh biasa) ambil gelas dan menuangkan air minum dari kendi.. rasanya dingin segar (bukan dingin kayak air kulkas), dan rebahan sebentar, badan beberapa menit jadi segar, pusing2 hilang... Begitu ceritanya... Air kendi itu katanya diminum setelah disimpan minimal 1 malam. Saya juga teriangat saat dulu waktu masih kecil, di kampung di Sumedang, ada rumah yg menyediakan air minum di k

Apakah Prabowo akan Membalas Jokowi Pada Debat 15 Juni? #bioritmik

Ok... skarang kita akan melihat posisi bioritmik kedua capres yang akan berdebat pada tanggal 15 Juni 2014. Kita lihat grafik bioritmik Prabowo terlebih dahulu, yaitu rata2 berada di posisi positif 29% dengan rincian emosional 63%, fisik 52%, dan intelektual -28%. Posisi intelektual menjadi perhatian capres Prabowo, karena grafik nya sedang menurun dibandingkat saat debat tgl 9 Juni lalu. Kondisi ini tidak bisa dianggap sepele, karena Prabowo musti menyeiapkan diri terutama untuk membumbui jika ada pertanyaan yang diminta lebih detail dan teknis. Persiapan pengayaan materi sangat baik disiapkan dalam beberap hari seblum debat, karena pada 5 hari sebelumnya posisi intektual berada pada posisi kurva positif, namun sedang siklus menurun hingga negatif pada saat debat. Hal ini diperlukan untuk mengimbangi Jokowi yang jago jika bicara hal2 teknis, praktis ,d an detai. Termasuk menyiapkan pengetahuan terkait UU dan peraturan terkait tema debat yaitu bidang ekonimi dan sosial. Posisi e

Usia diatas 45thn? Obat herbal untuk Jantung, Liver, Stroke

Pada usia diatas 45 thn ini memang ibarat onderdil mobil sebagian sdh ada yg rusak2, karatan, longgar2, dll. Dlm tubuh kitapun bisa dibayangkan, 45 thn fisik kita gunakan untuk beraktifitas dari yg ringan hingga yg berat2, begitu juga alat pencernaan digunakan untuk menggiling makanan berpuluh2 tahun. Bisa kita bayangkan, betapa akan kotor, dan tumbuh seprti lumut2, mungkin berupa lemak yg nempel di usus, nempel di pembuluh darah, di lapisan kulit, dll. Belum lagi makanan, minuman, atau menghisap yg mengandung racun2 dan semua masuk ke dlm tubuh kita. Mobil sj buatan manusia, sejak kita beli ada aturan untuk diservice setiap 5000 meter, atau per 3 bulan. Dan mobil kita dlm 5 thn sj sdh berkurang kemampuannya. Bedanya dg tubuh kita yg disiptakan Allah SWT, dimana diperlengkapi dg berbagai kemampuan untuk menetralisir racun, melawan berbagai penyakit yg masuk virus, bakteri, dll, melalui sistem kekebalan tubuh yg luar biasa. Buktinya hingga umur kita 45 thn ini msh fit oleh kita semua